Friday, October 26, 2012

Subsonic Musik untuk Android

Apa itu Subsonic?

Subsonik Musik adalah Aplikasi gratis, berbasis web media streamer, menyediakan akses ke beberapa tempat  untuk musik Anda. aplikasi ini juga dapat diGunakan untuk berbagi musik dengan teman, atau untuk mendengarkan musik Anda sendiri di tempat kerja. Anda dapat mengalirkan pemutaran  secara bersamaan, artinya aplikasi ini dapatdigunakan bersamaan di tempat yang berbeda.
Subsonic Music StreamSubsonik dirancang untuk menyimpan koleksi musik yang sangat besar (hingga
ratusan gigabyte). Meskipun dioptimalkan untuk MP3 streaming, aplikasi ini juga bekerja untuk semua format audio atau video yang streaming bisa melalui HTTP, misalnya AAC dan OGG. Dengan menggunakan transcoder plug-in, subsonik mendukung konversi langsung dan streaming hampir semua format audio, termasuk WMA, FLAC, APE, Musepack, WavPack dan Shorten.
Jika Anda memiliki bandwidth terbatas, Maka anda dapat menetapkan batasan atas untuk bitrate musik tersebut. Subsonik kemudian akan secara otomatis menyesuaikan  musik ke bitrate yang telah sesuai.
Selain menjadi server media streaming, subsonik bekerja sangat baik sebagai jukebox lokal. Antar tampilan web sendiri, serta fasilitas pencarian dan indeks, yang dioptimalkan untuk mencari musik melalui media perpustakaan yang sangat besar. Subsonic juga dilengkapi dengan penerima Podcast yang terintegrasi dengan banyak fitur yang sama seperti yang Anda temukan di iTunes.
aplikasi ini Berbasis teknologi Java, subsonik berjalan pada kebanyakan platform, termasuk Windows, Mac, Linux dan varian Unix, aplikasi ini juga berlisensi GPL (general publick lisence).

Subsonic Music StreamSubsonik Musik untuk Android

Pindah dan download musik dari komputer rumah anda ke ponsel Android Anda sehingga  Semua musik Anda bisa anda nikmati di mana saja dan kapan saja!. Aplikasi Subsonic Musik untuk Android Dikembangkan dan dikelola oleh Sindre Mehus, penulis subsonik.
Mendukung streaming, download, playlist, album art dan pencarian. Untuk meningkatkan kinerja, musik yang telah mendengarkan-cache di telepon. Sebuah modus offline juga tersedia ketika Anda berada di luar jangkauan 3G/Wi-Fi.

Pilihan untuk Subsonic Musik

Lagu-lagu yang di pilih untuk pemutaran offline. Mendukung untuk mp3, ogg, aac, flac, wma. Sebagian besar format video yang didukung juga bisa di nikmati.
Perangkat lunak server (€ 10, percobaan gratis) yang tersedia untuk Windows, Mac, Linux di subsonic.org.
Versi terbaru: 2.6 (untuk semua versi Android)



No comments:

Post a Comment