Friday, October 26, 2012

5 Aplikasi Android Terbaik Google Play Minggu Ini

Setelah beberapa kompilasi yang telah di ulas pada awal bulan ini, Aplikasi Android kembali memberikan kompilasi mengenai Aplikasi Android terbaik di beberapa hari terakhir di bulan oktober. Ada 5  Aplikasi yang akan di ulas pada kompilasi minggu terakhir di bulan oktober ini :
-   Hotel by Orbitz
link download
aplikasi-android-kompilasi-orbitz
Kompilasi Aplikasi Android Terbaik yang pertama
akan membahas mengenai aplikasi yang membantu droiders untuk traveling. Dengan mudah droiders akan terhubung dengan layanan jaringan Orbitz hotel, mendapatkan diskon hanya dengan melakukan tiga langkah mudah.
- Google Calender
link download
aplikasi-android-kompilasi-googlecalender
Kalender keren dari google ini akan menghubungkan android kamu dengan semua kegiatan yang ada di akun google kamu. Selain itu juga kamu dapat membuat, mengedit, jadwal dan efen  yang sudah kamu rencanakan sebelum hari H. Aplikasi Android Terbaik yang banyak digunakan oleh droiders yang mempunyai aktifitas sangat mobile dan termasuk orang yang sangat dinamis. Google Calender tersebut akan sangat membantu kamu dalam menjalani aktifitas rutin kamu.
- Smart Tool
link download
aplikasi-android-kompilasi-smarttools
Salah satu Aplikasi Android Terbaik yang sangat keren droiders, itu karena aplikasi ini dapat sangat berguna dalam pengukuran, ketepatan, perkiraan untuk mengetahui suatu benda. Walaupun tidak gratis tapi aplikasi ini mempunyai fungsi yang sangat berharga  melebihi harga yang harus droiders bayarkan untuk memiliki aplikasi Smart Tools. Dari penggaris, timbangan, kompas penunjuk arah sampai pengukur suara pun ada. Tentu semua alat tersebut akan sangat berguna pada kehidupan kita.
- The Bards Tale
link download
aplikasi-android-kompilasi-thebarttale
Aplikasi Android Terbaik selanjutnya adalah Aplikasi Game yang bernama The Bard`s Tale. Bermain The Bard`s Tale kamu akan diajak untuk masuk ke dalam petualangan yang menjanjikan sensasi selama lebih dari 20 – 30 jam, apabila kamu bermain secara terus menerus. Ada sekitar 50 tipe musuh yang berbeda dalam The Bard`s Tale. Lebih dari 150 pilihan senjata untuk bertempur. Dan banyak lagi sensasi dalam bermain game android terbaru ini.
- Global Outbreaks
link download
aplikasi-android-game-go
Aplikasi Android Terbaik dalam kategori game juga patut di berikan pada game terbaru dari Red Robot Labs. Walaupun Aplikasi Game Android  ini beberapa waktu lalu sudah pernah kita ulas, dari kualitas game dan respon gamers android, maka sangat wajar kalo Global Outbreak masuk ke jajaran Aplikasi Android Terbaik.

Lainnya:

No comments:

Post a Comment